Seorang Yang Mempunyai Mimpi-mimpi Besar Tentang Pengembangan Kreatif Marketing Untuk Perusahaan Anda Sungai Melupa ~ Andi Riawan Krisdianto.Com
Profesional Creative Marketing, Bussines Auditor, Elektrik & Komputer Maintenance, Control panel, Pengadaan barang
Hasil yang di capai adalah tergantung bagaimana cara kita memperjuangkan sampai keringat darah terakhir sekalipun, semangat dan terus semangatlah jangan biarkan kita hidup dan mati tanpa kesuksesan apapun

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sedekah mendatangkan banyak keuntungan dan barokah

No rekening donasi dan sedekah : BCA 0960663675 , BRI 0004 01 030993 50 0

Rabu, 22 Juni 2011

Sungai Melupa

Sungai Melupa dan Sungai Pengingat.

Desa Chun King yang berpenduduk 606 keluarga adalah desa tua yang penuh keajaiban. Di desa itu penuh dengan cerita kebesaran kebanggaan masa lalu, dan cerita tragis duka nestapa masa lalu.

Kuil di ujung desa konon sangat diberkati, dan atas doa doa kaum pendeta tua disanalah, akhirnya desa itu diberi mujijat yang menakjubkan. Dua sungai yang melewati desa itu mempunyai kasiat ajaib.

“Sungai Melupa”, akan membuat orang yang meminum airnya, melupakan apa saja masa lalunya. “Sungai Pengingat” akan membuat orang yang meminum airnya, mengingat semua masa lalunya.

Rakyat desa itu yang tidak dapat lagi menahan derita kehidupannya, akan meminum air dari sungai Melupa, dan tanpa beban masa lalu, ia akan mampu bertahan berjuang untuk kehidupannya. Rakyat yang sedang sedih dan membutuhkan semangat, dapat meminum dari sungat Pengingat, dan ia akan dapat mengingat kembali semua masa kejayaannya, hingga mempunyai semangat hidup yang lebih besar. Desa yang diberkati dengan dua sungai ajaib, membuat hidup rakyatnya menjadi jauh lebih baik.


Dalam kehidupan yang sebenarnya, otak kita telah memiliki kedua sungai itu, walaupun tidaklah tertuliskan dengan mantra mantra yang jelas. Kita bisa bertahan dan terus berjuang, juga karena kita mampu melupakan kedukaan kita, melupakan kegagalan kita, dan kepedihan kita. Karena orang yang sukses selalu memiliki kepedihan dan kesengsaraan masa lalunya.

Kitapun mampu untuk mengingat kembali masa2 sukses kita, masa jaya yang membanggakan dan memberi dorongan semangat untuk mau berperang lagi. Kesadaran ini membuat kita lebih kuat melewati hidup dan mampu berjuang lebih giat lagi.

Di sebuah perusahaan pun, perlu juga kita belajar melupakan masa lalu, atau mengingat masa lalu pada saat2 yang memang tepat dan dibutuhkan. Mekanisme ini harus ada dan dipakai untuk keuntungan dan kepentingan perusahaan.

Marilah kita kembali meneguk kedua air sungai ajaib tersebut, dan berjuang kembali besok, dengan sepenuh hati. Selamat berkarya.

andi riawan krisdianto

0 komentar:

Posting Komentar

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda
Silahkan Transfer Biaya Konsultasi Sebagai Donasi Pengembangan Dr. Solusi

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA
Faith makes all things possible.Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons