Seorang Yang Mempunyai Mimpi-mimpi Besar Tentang Pengembangan Kreatif Marketing Untuk Perusahaan Anda Human Beings are powered by Emotions, Not by Reasons ~ Andi Riawan Krisdianto.Com
Profesional Creative Marketing, Bussines Auditor, Elektrik & Komputer Maintenance, Control panel, Pengadaan barang
Hasil yang di capai adalah tergantung bagaimana cara kita memperjuangkan sampai keringat darah terakhir sekalipun, semangat dan terus semangatlah jangan biarkan kita hidup dan mati tanpa kesuksesan apapun

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sedekah mendatangkan banyak keuntungan dan barokah

No rekening donasi dan sedekah : BCA 0960663675 , BRI 0004 01 030993 50 0

Kamis, 23 Juni 2011

Human Beings are powered by Emotions, Not by Reasons

Human Beings are powered by Emotions, Not by Reasons (2)

Seorang teman, David, 33 tahun, belum menikah, gemuk sekali, berat badannya 98 kg. Suatu hari ketika check up merasakan ketidak nyamanan pada jantungnya. Dokternya menyarankan segera berolah raga dan diet, menguruskan minimal 15 kg dari beratnya sekarang. Sebulan berlalu tanpa olahraga dan diet.

David kebetulan ke Singapore untuk urusan bisnis, dan meluangkan untuk pengecekan badan juga. Dokter Singapore mengatakan hal yang sama, pengurusan badan atau beresiko jantung. Ketika saya ajak berolah raga, dia masih saja menunda nunda, katanya menunggu saat yang tepat.

Enam bulan telah berlalu saat saya bertemu dengannya. Ternyata David sudah sangat sehat, dan sudah kurus 12 kg katanya, dan tidak lagi memakan obat2an rutin yang dulu menjadi santapan sehari hari. Dengan bangga dia menceritakan bahwa dia telah lari pagi dalam lima bulan terakhir, setiap Senin, Rabu, Jumat dan Minggu dari jam 6 sampai jam 7 pagi, dan menjaga ketat makannya. Diet karbohidrat katanya, digabungkan olah raga, pasti berhasil.

Saya memuji dia tak henti2nya, sampai pada saat mau berpisah, David mengaku dan berkata: “ Wah Pak, sebenarnya sih ada sebab lain juga, lima bulan yang lalu, saya punya tetangga baru, namanya Susie, wah… cewek seksi bener deh Pak, dan dia setiap Senin, Rabu, Jumat, Minggu lari pagi jam enam sampai tujuh. Haha haha…”

Apakah David tahu dia harus berolah raga, Ya pasti tahu. Apakah dia melakukannya? Tidak sama sekali, sapai lima bulan lalu ketika dia melihat Susie. Otak rasional hanya memberikan sebuah konklusi akan pentingnya olah raga. Emosi ketika melihat Susie lah yang membuat David bertindak.

Human beings are powered by emotion, not by reason. Emotion leads to action, reason leads to conclusion


andi riawan krisdianto

0 komentar:

Posting Komentar

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda
Silahkan Transfer Biaya Konsultasi Sebagai Donasi Pengembangan Dr. Solusi

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA
Faith makes all things possible.Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons