Seorang Yang Mempunyai Mimpi-mimpi Besar Tentang Pengembangan Kreatif Marketing Untuk Perusahaan Anda Melahirkan Inovasi yang Tepat dalam Waktu yang Cepat ~ Andi Riawan Krisdianto.Com
Profesional Creative Marketing, Bussines Auditor, Elektrik & Komputer Maintenance, Control panel, Pengadaan barang
Hasil yang di capai adalah tergantung bagaimana cara kita memperjuangkan sampai keringat darah terakhir sekalipun, semangat dan terus semangatlah jangan biarkan kita hidup dan mati tanpa kesuksesan apapun

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sedekah mendatangkan banyak keuntungan dan barokah

No rekening donasi dan sedekah : BCA 0960663675 , BRI 0004 01 030993 50 0

Rabu, 22 Juni 2011

Melahirkan Inovasi yang Tepat dalam Waktu yang Cepat

Dalam era perubahan dan persaingan yang ketat ini, inovasi mutlak dibutuhkan dalam bisnis apapun. Sayangnya, banyak perusahaan tidak tahu cara menciptakan inovasi yang tepat. Design Thinking Workshop memberikan perangkat praktis untuk menjawab kebutuhan ini. Anda akan mendapatkan pengetahuan yang siap Anda aplikasikan untuk bisnis Anda.

Design Thinking akan berguna untuk:

- Menemukan Insight Tersembunyi dari Pelanggan. Metode praktis dari design thinking memudahkan Anda mengenali kebutuhan pelanggan dan mengapresiasi hal-hal yang penting bagi mereka. Dengan kemampuan ini, Anda akan dapat menemukan insight pelanggan yang tidak disadari oleh kompetitor Anda.

- Memperkecil Resiko Kegagalan dalam berinovasi. Meluncurkan sebuah produk atau layanan baru ke pasar merupakan keputusan yang beresiko tinggi. Design thinking bisa membantu Anda mengantisipasi resiko ini lewat proses iterasi dari penggunaan prototype dan user testing.

- Memaksimalkan Potensi Kreativitas Anda. Setiap orang punya potensi kreativitas yang tidak terbatas dalam dirinya, tetapi tidak banyak yang dapat memaksimalkannya. Design thinking membantu Anda mengenali potensi ini secara maksimal sehingga Anda dapat memanfaatkannya untuk menciptakan berbagai inovasi bagi perusahaan.

Proses yang akan Anda lalui dalam tiga hari workshop ini terdiri dari berbagai kegiatan lapangan yang fun (70%) dan akan ditunjang dengan pembekalan materi mutakhir yang disampaikan dengan menarik (30%). Tiap 5 peserta akan bekerja dalam kelompok dengan pendampingan satu orang fasilitator berpengalaman. Jumlah peserta yang sangat terbatas, materi eksklusif yang disampaikan, serta proses kerja yang berbasis pada proyek lapangan akan memberikan pengalaman yang pasti tidak terlupakan. Setelah tiga hari workshop ini, Anda pun siap untuk menjadi seorang Design Thinker.

Prinsip-prinsip praktis yang diperoleh dari Design Thinking Workshop ini akan dapat diaplikasikan dalam berbagai industri, seperti:

- Industri Consumer Goods

- Modern Outlets

- Dealer dan Jasa Servis Kendaraan Bermotor

- Lembaga Pendidikan

- Bisnis Franchise

- Perusahaan Jasa Transportasi

- Perbankan

- Layanan Instansi Pemerintah

- Rumah Sakit, Laboratorium

- Produsen Manufacture

- Dan lain-lain



andi riawan krisdianto

0 komentar:

Posting Komentar

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda
Silahkan Transfer Biaya Konsultasi Sebagai Donasi Pengembangan Dr. Solusi

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA
Faith makes all things possible.Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons