Seorang Yang Mempunyai Mimpi-mimpi Besar Tentang Pengembangan Kreatif Marketing Untuk Perusahaan Anda Angela Mui - Jasad 4. ~ Andi Riawan Krisdianto.Com
Profesional Creative Marketing, Bussines Auditor, Elektrik & Komputer Maintenance, Control panel, Pengadaan barang
Hasil yang di capai adalah tergantung bagaimana cara kita memperjuangkan sampai keringat darah terakhir sekalipun, semangat dan terus semangatlah jangan biarkan kita hidup dan mati tanpa kesuksesan apapun

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sedekah mendatangkan banyak keuntungan dan barokah

No rekening donasi dan sedekah : BCA 0960663675 , BRI 0004 01 030993 50 0

Kamis, 23 Juni 2011

Angela Mui - Jasad 4.

Tanggal 2 Agustus adalah permulaan surga buat John Lui, dia tidak lagi terbelengu pada hari yang berulang , dia terbangun pada kicau burung dan nyanyian kupu kupu yang merayakan hari yang indah. Dia telah menemukan Angela Mui, separuh belahan jiwanya yang tidak pernah diketahuinya ada. Dia menemukan segalanya yang pernah diimpikannya tentang seorang wanita dalam diri Angela, dan lebih dari itu, dia menemukan hal2 yang bahkan tidak pernah dia impikan bisa mungkin ada.

John Lui tidak pernah tahu bahwa cinta adalah hal yang seperti ini. Bahwa cinta ternyata adalah sama dengan kenikmatan candu berdosis tinggi, yang dikalikan seribu. Dan ketika dia menyatakan cintanya pada Angela: “Aku teramat sayang kamu. Kalau kauperas jantungku, hanya akan tersisa tiga kata, Aku Cinta Kamu.” Maka para dewa dewi pun tersenyum, dan memberkahi mereka. Empat hari yang paling indah yang pernah ada dalam hidup John Lui.

Ada hal yang mengganggu John Lui, dia tidak lagi mampu mengingat masa lalunya. Dia hanya tahu namanya John Lui, tapi dia lupa apakah dia sudah menikah, bagaimana keluarganya, bahkan wajah ibunyapun tidak lagi dapat ia ingat dengan jelaas. Amnesia ? Detail masa lalunya juga terasa kabur. Bahkan rasa tidak lagi ada didalam dirinya, kecuali rasa cinta pada Angela Mui, dia tidak merasa iri, marah, kecewa, jengkel ataupun sakit. Sedikit mengerikan pada malam hari ketika dia bersendiri. Kalau benar dia punya istri, lalu dimana, dan bagaimana nantinya? Untungnya Angela tidak pernah menanyakan apapun tentang masa lalunya. Dan John tidak pernah menanyakan masa lalu Angela.

Sore itu, ada perasaan tidak nyaman yang mengganggu. Bulu kuduknya berdiri. John merasa seperti ada yang mengawasinya. Ketika dia menoleh, ada bayangan dua orang tua yang pernah dilihatnya dimimpinya dulu waktu dia membakar jasadnya. Dua orang berwajah dingin, yang mungkin tidak pernah tersenyum sepanjang hidupnya. John mengejar, dia ingin menanyakan siapa mereka, tetapi dua orang itu seperti angin yang berlalu, cepat sekali hilangnya, entah kemana.

Dengan firasat aneh dan perasaan ganjil, John Lui diam2 datang kerumah Angela, lebih pagi sejam dari janji mereka, dan masuk pelahan2 kedalam rumah. Dibukanya lemari dan laci meja Angela, entah apa yang ia cari, hanya sebuah ketidak nyamanan akan kegelapan yang tidak dimengertinya, membuat John tidak tahan dan mencari sesuatu yang bisa mencerahkannya.

Diantara buku dan barang, ditemukan sebuah album foto. Sebelum membukanya pun John sudah merasa seperti ada angin dingin menyentuh kuduknya lagi. Pelahan dibukanya album foto itu. Dan ternyata adalah acara penguburan, ada tiga orang meninggal, ada tiga kuburan baru, ada 3 nama: Charles Lui, Grace Tam, dan John Lui. Dia telah meninggal? Ini adalah kematian? Disudut kanan bawah foto2 itu tercantum tanggal 18 Maret 2018.

Darahnya seperti berhenti mengalir, dia tertegun, dan tidak tahu lagi apa yang mesti dipikirkannya. Dia terdiam, dan pada saat itulah terdengar suara Angela Mui masuk kedalam ruangan.


andi riawan krisdianto

0 komentar:

Posting Komentar

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda
Silahkan Transfer Biaya Konsultasi Sebagai Donasi Pengembangan Dr. Solusi

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA
Faith makes all things possible.Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons