Seorang Yang Mempunyai Mimpi-mimpi Besar Tentang Pengembangan Kreatif Marketing Untuk Perusahaan Anda Siapa yang meng-inspirasi anda dalam hidup ini? ~ Andi Riawan Krisdianto.Com
Profesional Creative Marketing, Bussines Auditor, Elektrik & Komputer Maintenance, Control panel, Pengadaan barang
Hasil yang di capai adalah tergantung bagaimana cara kita memperjuangkan sampai keringat darah terakhir sekalipun, semangat dan terus semangatlah jangan biarkan kita hidup dan mati tanpa kesuksesan apapun

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sedekah mendatangkan banyak keuntungan dan barokah

No rekening donasi dan sedekah : BCA 0960663675 , BRI 0004 01 030993 50 0

Kamis, 23 Juni 2011

Siapa yang meng-inspirasi anda dalam hidup ini?

Siapa yang meng-inspirasi anda dalam hidup ini?

Siapa orang yang anda idolakan? Yang anda kagumi, pahlawan anda, guru kehidupan anda? Hal ini penting untuk perkembangan dan kesuksesan anda. Karena ketika kita mengidolakan seseorang, maka kita belajar darinya, kita meniru prilaku dan pandangan hidupnya, dan kita akan selalu terinspirasikan untuk belajar mengarah menjadi seperti dia.

Mungkin idola anda sudah lama meniggal dunia, mungkin dia tidak kenal anda, mungkin dia bahkan berada
dijaman yang berbeda. Yang penting adalah bagaimana anda belajar darinya? Sejarah, buku, internet, kenal pribadi, mentoring, ataupun dari cerita dongeng orang tua kita. Orang tua selalu menjadi guru dan tauladan kita. Tapi siapa yang lainnya?

Nah, beberapa orang yang mengilhami saya secara pribadi, diluar orang tua saya:

1. Tom Peters, pemikir manajemen terkemukan, penulis, dan pembicara handal yang mengajarkan Passion, dan punya gaya dinamis dalam seminarnya, tapa sadar telah mengilhami saya dalam gaya saya membuat materi dan berseminar. Dimana saya bertemu beliau? Di website dan buku2nya, dan youtube, dan DVDnya.

2. Hermawan Kertajaya, yang sejak lebih dari 15 tahun lalu selalu saya ikuti seminarnya, mengajarkan saya tentang bagaimana menjernihkan persoalan yang rumit menjadi mudah dimengerti, dan enak renyah didengarkan. Beliau juga menginspirasi saya tentang cara berkomunikasi yang baik, dan bagaimana memuji orang.

3. Joger, atau Joseph Theodorus Wuliandi , yang sangat lucu dan gila-gila-an ini, memandang bisnis sebagai sebuah upaya kebahagiaan, memfokuskan pada happiness dan bukan profit. Saya terilhami banyak dalam kreatifitas dan inovasinya, dan pandangannya akan kebahagiaan.

4. Dahlan Iskan, entrepreneur hebat Jawapos, yang bersahaja, adalah pekerja keras tanpa kenal lelah. Caranya menulis dengan bahasa yang mudah dibaca, digabungkan dengan keberaniannya mengambil keputusan bisnis banyak mengilhami saya. Membaca tulisan beliau mencerahi dan menjernihkan saya.

5. Peter Druckers, Edward de Bono, Chan Kim, dan setumpuk nama penulis hebat lainnya mengajarkan banyak hal yang berbeda beda. Pada tumpukan ribuan buku yang saya miliki, saya menemukan keilmuan dalam berbisnis, dan kearifan dalam menjalani kehidupan.

Nah, teman2 sekalian, siapa idola anda? Bagaimana anda dapat belajar darinya? Dan saya yakin, ini akan membuat anda lebih terinspirasi untuk menjadi seperti dia. Salam sukses untuk anda.



andi riawan krisdianto

0 komentar:

Posting Komentar

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda
Silahkan Transfer Biaya Konsultasi Sebagai Donasi Pengembangan Dr. Solusi

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA
Faith makes all things possible.Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons