Seorang Yang Mempunyai Mimpi-mimpi Besar Tentang Pengembangan Kreatif Marketing Untuk Perusahaan Anda Dahsyatnya energi penyatuan konsep ~ Andi Riawan Krisdianto.Com
Profesional Creative Marketing, Bussines Auditor, Elektrik & Komputer Maintenance, Control panel, Pengadaan barang
Hasil yang di capai adalah tergantung bagaimana cara kita memperjuangkan sampai keringat darah terakhir sekalipun, semangat dan terus semangatlah jangan biarkan kita hidup dan mati tanpa kesuksesan apapun

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sedekah mendatangkan banyak keuntungan dan barokah

No rekening donasi dan sedekah : BCA 0960663675 , BRI 0004 01 030993 50 0

Sabtu, 13 Agustus 2011

Dahsyatnya energi penyatuan konsep

Inti dari pemasaran adalah berkisar dari sebuah produk. Produk itu muncul dari adanya needs atau keinginan dasar manusia dan wants yaitu kehendak kuat yang diiringi dengan kemampuan untuk memuaskan kebutuhan tadi. Dari kesadaran ini munculah berbagai macam produk. Setelahnya muncul masalah lain, yakni mengenai pemasaran dari produk tersebut. Bagaimana caranya agar suatu produk bisa ke tangan konsumen yang tepat.

Dalam memasarkan suatu produk, ada berbagai macam hal yang harus diperhatikan, antata lain kualitas, harga yang kompetitif, ketersedian produk dan yang juga penting adalah komunikasi antar produsen dan konsumen agar mengetahui informasi mengenai produk dan keberadaannya. Salah satu bentuk komunikasi ini adalah promosi.

Promosi merupakan bagian dari marketing mix yang sering disingkat menjadi 4 Ps yaitu product, price, place dam promotion. Promosi sendiri terdiri dari beberapa bagian antara lain personal selling, mass seling, publicity, dan sales promotion. Pada saat ini ada banyak perusahaan yang memproduksi satu jenis produk yang sama dan akhirnya menimbulkan kompetisi. Promosi berperan penting untuk positioning sehingga dapat diketahui kelebihan dari produk tersebut dan menjaga citra apabila ada permasalahan yang mengganggu kenaikan penjualan yang diinginkan produsen dan pemasar.

Majunya teknologi turut membantu dalam perkembangan promosi yang berdampak langsung terhadap penjualan di era gloabalisasi ini. Dengan berbagai media komunikasi cetak maupun elektronik seperti majalah, radio, televisi, internet, telepon genggam dan sebagainya memberikan banyak pilihan untuk produsen berkomunikasi dengan konsumen. Namun, di sisi lain hal ini menimbulkan permasalahan mengenai pengintegrasian ke semua media yang digunakan untuk menjaga penyatuan pesan dari berbagai media tersebut. Diperlukan strategi yang baik untuk menyelesaikan permasalahan tersebut


andi riawan krisdianto

0 komentar:

Posting Komentar

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda
Silahkan Transfer Biaya Konsultasi Sebagai Donasi Pengembangan Dr. Solusi

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA
Faith makes all things possible.Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons