Seorang Yang Mempunyai Mimpi-mimpi Besar Tentang Pengembangan Kreatif Marketing Untuk Perusahaan Anda Motivasi Resolusi Tahun Baru ~ Andi Riawan Krisdianto.Com
Profesional Creative Marketing, Bussines Auditor, Elektrik & Komputer Maintenance, Control panel, Pengadaan barang
Hasil yang di capai adalah tergantung bagaimana cara kita memperjuangkan sampai keringat darah terakhir sekalipun, semangat dan terus semangatlah jangan biarkan kita hidup dan mati tanpa kesuksesan apapun

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sedekah mendatangkan banyak keuntungan dan barokah

No rekening donasi dan sedekah : BCA 0960663675 , BRI 0004 01 030993 50 0

Kamis, 14 Juli 2011

Motivasi Resolusi Tahun Baru

Detik-detik pergantian tahun adalah momentum yang baik, untuk melakukan refleksi dan mengevaluasi diri secara menyeluruh. Saatnya kita bercermin dengan segenap kerendahan hati dan ketulusan jiwa, tentang apa yang telah kita lakukan di tahun lalu dan apa yang akan kita rencanakan di tahun mendatang. Ingatlah ada pepatah :

“Mata Uang yang Paling berharga di dunia ini adalah Waktu. Tidak seorangpun bisa membeli waktu yang sudah terpakai.” (Anonim).

Oleh karenanya, awal tahun merupakan saat yang tepat untuk kita membuat resolusi baru di dalam bekerja ataupun beraktivitas. Dengan resolusi itulah kita akan terus memiliki semangat (spirit) untuk memperbaiki kekurangan selama satu tahun ke belakang dan menyalakan semangat untuk menghadapi tantangan tahun ke depan, agar kita memperoleh kemenangan dan kesuksesan.

Saat ini kita berada di penghujung tahun 2010, tahun baru segera tiba. Saatnya kita membuat resolusi dan belajar.

1. Bertanggung jawab atas kehidupanmu

Bertanggung jawab atas kehidupan mu berarti, semua perbuatan kita adalah penyebab semua kesuksesan dan kegagalan kita. Jadi apapun yang akan terjadi pada diri anda di tahun tahun mendatang sepenuhnya terletak di tangan kita. Mulai lakukan hal hal yang anda tahu akan membuat perubahan positif dalam diri kita.

2. Berhenti menyalahkan

Kita bisa menyalahkan kondisi ekonomi, kebijakan pemerintah, cuaca, kurangnya pendidikan, sikap atasan, orang tua, istri/suami,keadaan lalu-lintas, polusi, dan seterusnya. Hal hal tersebut memang ada, tapi jika semua itu adalah faktor penentu, tidak ada yang akan sukses. Faktanya banyak orang yang berhasil mengatasi faktor faktor yang membatasi tersebut dan mencapai sukses. Yang menghambat sukses kita adalah diri sendiri. Berhentilah membuat alasan dan menyalahkan. Bangkitlah !!

3. Berhenti mengeluh

Seseorang mengeluh karena dia merasa bisa mendapatkan yang lebih baik. Orang orang mengeluhkan hal hal yang dapat diubah. Setiap orang tahu matahari terbit dari Timur dan tenggelam di Barat, tetapi tidak pernah ada yang mengeluhkan hal tersebut, karena ini adalah hal yang tidak dapat diubah. Tapi sadarkah anda dengan mengeluh, semua hal hal buruk yang terjadi pada diri kita tidak akan pernah berubah? Jadi berhentilah mengeluh, mengeluh hanya akan membuat anda semakin tidak bersemangat. Ubah tindakan jika anda ingin mengubah hasilnya.

Resolusi tidak akan ada gunanya jika hanya sebatas di bibir, yang lebih penting adalah komitmen untuk melakukanya. Selamat Tahun Baru, kesuksesan menanti anda di tahun yang akan datang.



andi riawan krisdianto

0 komentar:

Posting Komentar

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda
Silahkan Transfer Biaya Konsultasi Sebagai Donasi Pengembangan Dr. Solusi

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA
Faith makes all things possible.Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons