Seorang Yang Mempunyai Mimpi-mimpi Besar Tentang Pengembangan Kreatif Marketing Untuk Perusahaan Anda Alasan Mengapa Online Marketing Penting Bagi Bisnis Anda ~ Andi Riawan Krisdianto.Com
Profesional Creative Marketing, Bussines Auditor, Elektrik & Komputer Maintenance, Control panel, Pengadaan barang
Hasil yang di capai adalah tergantung bagaimana cara kita memperjuangkan sampai keringat darah terakhir sekalipun, semangat dan terus semangatlah jangan biarkan kita hidup dan mati tanpa kesuksesan apapun

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sedekah mendatangkan banyak keuntungan dan barokah

No rekening donasi dan sedekah : BCA 0960663675 , BRI 0004 01 030993 50 0

Rabu, 25 Mei 2011

Alasan Mengapa Online Marketing Penting Bagi Bisnis Anda

Online marketing adalah sebuah pilihan cerdas bagi mereka yang ingin berbisnis dengan cara yang cerdas pula. Banyak sekali yang bisa ditawarkan melalui online marketing. Terlebih saat ini tidak hanya melalui email. Berkembangnya sosial media juga membuat online marketing memiliki banyak pilihan. Artinya, kini tersedia beragam pilihan dengan peluang dan kesempatan yang lebih besar untuk bisnis Anda melalui online marketing. Namun, sebagian orang masih saja malas menggunakan cara ini. Online marketing dianggap merepotkan dan kurang tepat sasaran. Tapi tunggu dulu, hal yang harus Anda pertimbangkan lagi, mengapa online marketing penting bagi bisnis Anda.

Praktis dan Efisien
Sebagian orang menganggap menggunakan online marketing hanyalah kegiatan yang membuang-buang waktu. Apalagi caranya cukup merepotkan. Tapi tahan dulu keluhan Anda. Pikirkan kembali bagaimana online marketing memberikan banyak pilihan yang praktis dan efisien. Anda tidak perlu repot untuk membuat selembaran atau brosur dengan biaya yang cukup menguras kocek Anda untuk sekedar mempromosikan usaha Anda. Cukup dengan satu soft copy berupa gambar atau flyer lalu manfaatkan email, jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lainnya. Tidak perlu tenaga ekstra, cukup duduk di depan dekstop atau laptop Anda. Semua informasi tentang bisnis Anda bisa tersebar seantero dunia.

Tidak Ada Untung Rugi
Dalam dunia online marketing tidak ada kata untung rugi. Justru semakin hari kesempatan semakin banyak. Tidak ada kata rugi akibat tidak ada orang yang datang ke tempat usaha Anda untuk membeli produk sementara biaya promosi terus dilakukan. Selain itu, apabila Anda benar-benar ingin memotong budget. Anda bisa melakukannya sendirian. Tanpa harus dibantu oleh orang lain untuk berjualan, promosi, melayani pelanggan dan lainnya. Kemampuan multitasking pada online marketing amat diperhitungkan.

Perluasan Pasar
Dalam Online Marketing, bukan hanya kemudahan yang ditawarkan melainkan juga pasar yang meluas. Anda bisa memperluas pangsa pasar produk usaha Anda baik dalam tataran lokal, nasional hingga internasional. Online marketing menawarkan pasar yang tak berbatas.

Investasi Masa Depan
Jika Anda ingin memperhitungkan usaha Anda akan terus berjalan hingga beberapa tahun mendatang. Online marketing amat disarankan. Di masa yang akan datang, masyarakat dunia akan semakin tergantung dengan teknologi informasi seperti internet. Dapat diprediksi akses internet akan semakin mudah dan meluas hingga ke pelosok belahan dunia. Kecenderungan manusia untuk mengakses internet pun semakin tinggi. Brosur, Selebaran dan sejenisnya akan tergusur dengan online marketing. Jadi apalagi yang Anda tunggu?

Berbisnis dengan online marketing memang mudah, namun ada pula tantangan dan rintangannya. Semua itu tergantung kepiawaian sang pemiliki usaha. Namun, dengan segala kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan, mengapa harus takut untuk berbisnis dengan online marketing?



andi riawan krisdianto

0 komentar:

Posting Komentar

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda

Dokter Masalah Keuangan & Kehidupan Anda
Silahkan Transfer Biaya Konsultasi Sebagai Donasi Pengembangan Dr. Solusi

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA

Semangat Baru KITA HARUS BERUBAH, KITA BISA
Faith makes all things possible.Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons