?Mengerti bagaimana cara kerja pikiran terutama pikiran konsumen dalam hal membeli.
?Memahami bagaimana seseorang berkomunikasi sehingga dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen.
?Meningkatkan rasa percaya diri dalam menghadapi konsumen.
?Membuat konsumen menyukai diri si penjual, sehingga mudah untuk membujuknya.
?Mampu menggali apa yang sesungguhnya yang dibutuhkan konsumen.
?Mempresentasikan produk dengan menggunakan Bahasa Hipnotis.
?Menguasai teknik mengatasi keberatan/objection dari konsumen.
?Menguasai teknik untuk menutup penjualan.
? Membangun kepercayaan diri dengan Pain amp; Pleasure Motivation
? Membangun Rapport dengan Matching amp; Mirroring
? Mencari kebutuhan pelanggan dengan Meta Program
? Berkomunikasi dengan pelanggan dengan menggunakan Message amp; Meta Message
? Pola Bahasa Hipnotis
? Mengatasi keberatan pelanggan dengan Reframing amp; Meta Model
? Membaca pikiran pelanggan dengan Eye Accessing Cue
? Teknik-teknik Closing
? Memasukkan unsur-unsur motivasi
? Exercises, role play, simulasi
? Video/Gambar : cuplikan video/gambar untuk mendukung topik yang sedang dibahas.
? Suasana : fun dan dinamis, menghormati pendapat konsumen, interaktif
andi riawan krisdianto
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
sedekah mendatangkan banyak keuntungan dan barokah
No rekening donasi dan sedekah : BCA 0960663675 , BRI 0004 01 030993 50 0
Rabu, 10 Agustus 2011
Beberapa Permasalahan Yang Harus di Kuasai Marketing
20.35
flashmediacomputindo
No comments
0 komentar:
Posting Komentar